Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (2024)



Beberapa hari yang lalu, Sons of the Forest akhirnya mengakhiri versi akses awalnya, dan akhirnya merilis versi resminya, yang sejak itu mendapatkan ulasan yang sangat positif di kalangan komunitas game. Namun, beberapa pemain melaporkan bahwa Sons of the Forest mengalami kerusakan pada komputer mereka, dan mereka tidak dapat memperbaikinya sendiri.


Jika ini juga Anda, jangan khawatir: kami telah mengumpulkan beberapa metode terbukti yang telah membantu banyak gamer lain dengan masalah Sons of the Forest yang mogok di PC, dan Anda harus mencobanya juga untuk melihat apakah mereka berhasil mengatasi masalah tersebut. Anda.

Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (1)

Coba perbaikan ini untuk masalah Sons of the Forest yang mogok di PC

Anda tidak perlu mencoba semua perbaikan berikut: cukup lanjutkan hingga Anda menemukan perbaikan yang dapat melakukan trik untuk memperbaiki masalah Sons of the Forest yang mogok di PC untuk Anda.



  1. Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem untuk game tersebut
  2. Perbarui Windows
  3. Jangan melakukan overclock GPU dan CPU Anda
  4. Verifikasi integritas file game
  5. Perbarui driver kartu tampilan
  6. Periksa program perangkat lunak yang bertentangan
  7. Tingkatkan memori virtual
  8. Perbaiki file sistem yang rusak

1. Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem untuk game tersebut

Ketika Sons of the Forest sering mogok di komputer Anda, salah satu hal pertama yang perlu Anda periksa adalah apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk game tersebut. Jika mesin Anda berada di bawah atau hanya memenuhi persyaratan, Anda mungkin perlu memutakhirkan perangkat keras Anda agar Sons of the Forest dapat berjalan dengan lancar.



Berikut persyaratan Sons of the Forest untuk referensi Anda:

mengapa unduhan game steam sangat lambat
Minimum Direkomendasikan
ANDA Windows 10 64-bit Windows 10 64-bit
Prosesor INTEL CORE I5-8400 atau AMD RYZEN 3 3300X INTEL CORE I7-8700K atau AMD RYZEN 5 3600X
Penyimpanan RAM 12 GB RAM 16 GB
Grafik NVIDIA GeForce GTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 570 4GB NVIDIA GeForce 1080Ti atau AMD Radeon RX 5700 XT
DirectX Versi 11 Versi 11
Penyimpanan Ruang tersedia 20 GB Ruang tersedia 20 GB
catatan tambahan SSD Lebih Diutamakan (Solid-state Drive) SSD Lebih Diutamakan (Solid-state Drive)

Jika Anda tidak yakin bagaimana cara memeriksa spesifikasi komputer Anda, Anda dapat menekan tombol jendela kunci dan R kunci di komputer Anda secara bersamaan, lalu ketik msinfo32 untuk memeriksa spesifikasi sistem Anda secara detail:



Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (2)

Mengingat sejarahnya yang panjang, Sons of the Forest tidak terlalu menuntut komputer Anda. Jadi, jika Anda yakin mesin Anda memenuhi persyaratan sistem untuk menjalankan game, tetapi Sons of the Forest masih mudah error, lanjutkan ke perbaikan lainnya di bawah.



2. Perbarui Windows

Salah satu persyaratan sistem Sons of the Forest meminta Windows 10, 64-bit, dan seperti yang kita ketahui bersama, persyaratan tersembunyinya adalah versi terbaru Windows 10, 64-bit, atau Windows 11. Jadi, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah yang dilakukan ketika Sons of the Forest crash di komputer Anda adalah memperbarui sistem Windows Anda:

  1. Di keyboard Anda, tekan jendela kunci, lalu ketik memeriksa pembaruan s, lalu klik C heck untuk pembaruan .

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (3)

  2. Klik Periksa pembaruan , dan Windows akan memindai pembaruan apa pun yang tersedia.
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (4)
  3. Jika ada pembaruan yang tersedia, Windows akan secara otomatis mengunduhnya untuk Anda. Nyalakan ulang komputer Anda agar pembaruan diterapkan jika diperlukan. Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (5)
  4. jika ada TIDAK pembaruan yang tersedia, Anda akan lihat Anda terkini seperti ini. Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (6)

Kemudian coba lagi Sons of the Forest Anda untuk melihat apakah masih macet. Jika masalah masih berlanjut, lanjutkan ke perbaikan berikutnya.

3. Jangan melakukan overclock pada GPU dan CPU Anda

Salah satu alasan game mogok yang paling banyak disebutkan adalah overclocking GPU dan CPU. Meskipun melakukan overclock pada kedua komponen ini biasanya dapat meningkatkan performa gaming dan grafis Anda, ada kemungkinan hal tersebut dapat menyebabkan ketidakstabilan, panas berlebih, dan kerusakan pada komponen PC Anda jika dilakukan secara tidak benar atau berlebihan.

Selain itu, overclocking memerlukan lebih banyak konsumsi daya dari PSU (unit catu daya) Anda dan dapat menghasilkan lebih banyak panas, yang dapat dengan mudah menyebabkan crash, macet, artefak, atau bahkan kegagalan permanen jika sistem pendingin Anda tidak cukup efisien.

Jadi jika Anda melakukan overclock pada komputer Anda di BIOS atau melalui program perangkat lunak seperti RivaTuner, harap berhenti melakukannya sekarang.

Jika Anda tidak melakukan overclock pada GPU atau CPU Anda, tetapi Sons of the Forest masih terus mogok, lanjutkan ke perbaikan lain di bawah.

4. Verifikasi integritas file game

Game mogok juga bisa berhubungan dengan file game yang rusak atau rusak, karena file Steam dapat tersumbat oleh semua jenis file sem*ntara, dan oleh karena itu menyebabkan masalah seperti game mogok di tengah-tengah. Untuk melihat apakah ini penyebab masalah Sons of the Forest Anda mogok di PC, Anda dapat memverifikasi file game dengan cara ini:

  1. Luncurkan Uap.
  2. Dalam PERPUSTAKAAN , klik kanan Sons of the Forest dan pilih Properti dari menu tarik-turun.

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (7)

  3. Pilih File yang Diinstal tab dan klik pada Integritas file game yang terverifikasi tombol.

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (8)

  4. Steam akan memverifikasi file game – proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Ketika verifikasi selesai, coba luncurkan lagi Sons of the Forest untuk melihat apakah masih macet. Jika demikian, silakan lanjutkan.

5. Perbarui driver kartu tampilan

Driver kartu tampilan yang ketinggalan jaman atau salah juga bisa menjadi penyebab masalah crash Sons of the Forest Anda, jadi jika metode di atas tidak membantu menghentikan crash pada Sons of the Forest, kemungkinan grafis Anda rusak atau ketinggalan jaman. pengemudi. Jadi, Anda harus memperbarui driver Anda untuk melihat apakah itu membantu.

Ada 2 cara utama untuk memperbarui driver grafis Anda: secara manual atau otomatis.

Opsi 1: Perbarui driver grafis Anda secara manual

Jika Anda seorang gamer yang paham teknologi, Anda dapat meluangkan waktu untuk memperbarui driver GPU Anda secara manual.

Untuk melakukannya, pertama-tama kunjungi situs web produsen GPU Anda:

Kemudian cari model GPU Anda. Perhatikan bahwa Anda sebaiknya hanya mengunduh penginstal driver terbaru yang kompatibel dengan sistem operasi Anda. Setelah diunduh, buka penginstal dan ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui.

Opsi 2: Perbarui driver grafis Anda secara otomatis (Disarankan)

Jika Anda tidak punya waktu, kesabaran, atau keterampilan untuk memperbarui driver secara manual, Anda dapat melakukannya secara otomatis Pengemudi Mudah . Driver Easy akan secara otomatis mengenali sistem Anda dan menemukan driver yang tepat untuknya. Anda tidak perlu mengetahui secara pasti sistem apa yang dijalankan komputer Anda, Anda tidak perlu direpotkan oleh driver yang salah yang akan Anda unduh, dan Anda tidak perlu khawatir akan melakukan kesalahan saat menginstal. Driver Easy menangani semuanya.

audio bluetooth tertinggal windows 7

Anda dapat memperbarui driver Anda secara otomatis dengan BEBAS atau itu Versi pro dari Sopir Mudah. Namun dengan versi Pro hanya diperlukan 2 langkah (dan Anda mendapatkan dukungan penuh dan jaminan uang kembali 30 hari):

  1. Unduh dan instal Sopir Mudah.
  2. Jalankan Driver Easy dan klik Memindai sekarang tombol. Driver Easy kemudian akan memindai komputer Anda dan mendeteksi driver yang bermasalah.
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (9)
  3. Klik Perbarui Semua untuk mengunduh dan menginstal versi yang benar secara otomatis semua driver yang hilang atau kedaluwarsa di sistem Anda. (Ini memerlukan Versi pro – Anda akan diminta untuk meningkatkan versi saat mengeklik Perbarui Semua.) Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (10)
    Catatan :Anda dapat melakukannya secara gratis jika Anda mau, namun sebagian dilakukan secara manual.
  4. Nyalakan kembali PC Anda agar perubahan diterapkan.
Versi Pro dari Driver Easy datang dengan dukungan teknis penuh . Jika Anda memerlukan bantuan, silakan hubungi Tim dukungan Driver Easy pada dukungan@drivereasy.com .

Luncurkan Sons of the Forest lagi dan lihat apakah driver grafis terbaru membantu menghentikan kerusakan lebih lanjut. Jika perbaikan ini tidak berhasil untuk Anda, coba perbaikan berikutnya di bawah.

6. Periksa program perangkat lunak yang bertentangan

Alasan lain yang sangat umum mengapa Sons of the Forest mogok adalah program perangkat lunak yang berjalan di latar belakang saling bertentangan, dan jeruk adalah yang paling terkenal yang tidak coco*k dengan Unity. Jadi jika Anda juga sudah menginstal Citrix Workspace, silakan coba apa yang disebutkan oleh markholley Dan ItuDakk di sini, di posting ini: UnityPlayer.dll menyebabkan Pelanggaran Akses

Selain Citrix, ada program lain yang biasanya disebutkan dalam daftar perangkat lunak Steam yang mungkin saling bertentangan. Periksa dan lihat apakah Anda sudah menginstalnya:

  • KAMERA NZXT
  • MSI Afterburner
  • Razer Cortex (jika Anda memiliki produk Razer, usahakan drivernya diupdate ke versi terbaru)
  • Perangkat lunak anti-virus atau anti-spyware
  • VPN, proxy, atau firewall dan perangkat lunak keamanan lainnya
  • Perangkat lunak P2P atau berbagi file
  • Pemfilteran IP atau perangkat lunak pemblokiran
  • Program pengelola unduhan

Sebagian besar perangkat lunak mencurigakan terkait dengan koneksi jaringan atau pengunduhan, jadi jika Anda tidak menginstal perangkat lunak yang disebutkan di atas, lihat apakah Anda memiliki program perangkat lunak lain yang akan menggunakan sumber daya jaringan Anda.

Jika Anda telah memastikan bahwa Anda tidak menginstal program seperti itu, tetapi Sons of the Forest masih mogok, lanjutkan ke perbaikan berikutnya di bawah.

keyboard laptop dell saya tidak mau mengetik

7. Meningkatkan memori virtual

Alasan umum lainnya Sons of the Forest mogok di PC mungkin karena ruang RAM virtual yang tidak mencukupi. Untuk mengetahui apakah ini kasus Anda, Anda dapat mencoba meningkatkan memori virtual agar lebih banyak sumber daya RAM untuk menjalankan game. Untuk melakukannya:

  1. Di kotak Pencarian, ketik pengaturan sistem lanjutan . Lalu klik Lihat pengaturan sistem lanjutan dari daftar hasil.

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (11)

  2. Di bawah Canggih tab, klik Pengaturan .
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (12)
  3. Pilih Canggih tab lalu klik Mengubah… .
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (13)
  4. Hapus centang Secara otomatis mengelola ukuran file paging untuk semua drive .
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (14)
  5. Pilih drive C Anda lalu centang Ukuran khusus .
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (15)
  6. Ketikkan nilai untuk Ukuran inisial Dan Ukuran maksimum . Lalu klik OKE untuk menyimpan perubahan.
  7. Microsoft menyarankan agar memori virtual yang Anda atur adalah tidak kurang dari 1,5 kali dan tidak lebih dari 3 kali ukuran RAM Anda. Untuk memeriksa RAM di Windows, ikuti petunjuk di bawah ini.
  • Di keyboard Anda, tekan Tombol Windows + R secara bersamaan untuk memanggil kotak Run.
  • Jenis msinfo32.exe dan tekan Enter.

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (16)

  • Gulir ke bawah dan cari Memori Fisik Terpasang (RAM) pintu masuk.

    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (17)

1 GB (Gigabita) = 1000 MB (Megabita)

Jadi dalam kasus saya, ukuran awal yang disarankan adalah: 8 GB * 1000 * 1,5 = 12000 MB

Untuk ukuran maksimum yang disarankan adalah: 8 GB * 1000 * 3 = 24000 MB

Setelah memperbesar ukuran file halaman, coba luncurkan lagi Sons of the Forest untuk melihat apakah masih crash. Jika demikian, silakan lanjutkan.

8. Perbaiki file sistem yang rusak

Jika Anda terus-menerus menghadapi masalah dengan Sons of the Forest dan tidak ada solusi sebelumnya yang terbukti efektif, mungkin file sistem Anda yang rusak adalah penyebabnya. Untuk memperbaikinya, memperbaiki file sistem menjadi penting. Alat Pemeriksa File Sistem (SFC) dapat membantu Anda dalam proses ini. Dengan menjalankan perintah “sfc /scannow”, Anda dapat memulai pemindaian yang mengidentifikasi masalah dan memperbaiki file sistem yang hilang atau rusak. Namun, penting untuk diperhatikan alat SFC terutama berfokus pada pemindaian file besar dan mungkin mengabaikan masalah kecil .

Dalam situasi di mana alat SFC gagal, disarankan untuk menggunakan alat perbaikan Windows yang lebih kuat dan terspesialisasi. Benteng adalah alat perbaikan Windows otomatis yang unggul dalam mengidentifikasi file bermasalah dan mengganti file yang tidak berfungsi. Dengan memindai PC Anda secara komprehensif, Fortect dapat memberikan solusi yang lebih komprehensif dan efektif untuk memperbaiki sistem Windows Anda.

  1. Unduh dan instal Fortect.
  2. Buka Benteng. Ini akan menjalankan pemindaian gratis pada PC Anda dan memberi Anda laporan rinci tentang status PC Anda .
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (18)
  3. Setelah selesai, Anda akan melihat laporan yang menunjukkan semua masalah. Untuk memperbaiki semua masalah secara otomatis, klik Mulai Perbaikan (Anda harus membeli versi lengkap. Versi ini dilengkapi dengan a Jaminan Uang Kembali 60 hari sehingga Anda dapat mengembalikan dana kapan saja jika Fortect tidak memperbaiki masalah Anda).
    Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (19)
Perbaikan tersedia pada Fortect versi berbayar yang dilengkapi dengan jaminan uang kembali penuh dan dukungan teknis penuh. Jika Anda memerlukan bantuan apa pun, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan mereka.

Terima kasih atas waktu Anda membaca postingan tersebut. Semoga salah satu metode di atas membantu Anda memperbaiki masalah Sons of the Forest yang mogok di PC. Jika Anda memiliki saran lain, silakan tinggalkan komentar di bawah.



Sons of the Forest Crash di PC: Bagaimana Cara Memperbaikinya? - Dasar pengetahuan (2024)

FAQs

Mengapa Sons of the Forest sering mengalami crash? ›

Jika pemain berulang kali mengalami crash saat mencoba memainkan Sons of the Forest, pertama-tama mereka harus memverifikasi integritas file game di Steam . Ini dapat memperbaiki file yang rusak atau hilang dan dengan demikian dapat menghentikan kerusakan yang terus-menerus.

Mengapa Sons of the Forest tidak merespons? ›

Menurut sebuah survei, alasan utamanya adalah komputer tidak memiliki sumber daya sistem yang cukup untuk menjalankan game . Beberapa faktor lain seperti overclocking CPU atau GPU, file game yang rusak, driver kartu grafis yang ketinggalan jaman, dan gangguan perangkat lunak pihak ketiga juga menjadi penyebab masalah ini.

Bagaimana cara mengatasi crash? ›

Cara Mengatasi Aplikasi yang Crash di Android
  1. 2. Restart Perangkat Android. ...
  2. Perbarui Sistem Operasi. ...
  3. 4. Bersihkan Cache Aplikasi. ...
  4. Reset Data Aplikasi. ...
  5. 6. Reinstall Aplikasi yang Crash. ...
  6. 7. Cek Koneksi Internet. ...
  7. Kosongkan Ruang Penyimpanan. ...
  8. 9. Cek Izin Aplikasi.
Mar 18, 2024

Apakah Sons of the Forest mengalami kecelakaan? ›

That's not the fault of Sons of the Forest, however – in fact, it's a sign of just how much people wanted the game. Upon release, Steam shoppers were hit with error codes that prevented them from accessing any part of the Steam store unless someone was lucky enough to get through.

Forest film tahun berapa? ›

The Forest dirilis di Amerika Serikat pada 8 Januari 2016 oleh Gramercy Pictures .

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Dr. Pierre Goyette

Last Updated:

Views: 6030

Rating: 5 / 5 (50 voted)

Reviews: 89% of readers found this page helpful

Author information

Name: Dr. Pierre Goyette

Birthday: 1998-01-29

Address: Apt. 611 3357 Yong Plain, West Audra, IL 70053

Phone: +5819954278378

Job: Construction Director

Hobby: Embroidery, Creative writing, Shopping, Driving, Stand-up comedy, Coffee roasting, Scrapbooking

Introduction: My name is Dr. Pierre Goyette, I am a enchanting, powerful, jolly, rich, graceful, colorful, zany person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.